Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

berubah !!!!

gak tau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa lu berubah sama gue , gak kaya dulu lagi . sekarang malah udah kaya orang gak kenal , ngejauhin gue lah , sok-sok an sebel lah . geu cape tau diginiin mulu , emang disangka lu enak apa kalau diginiin . gue mau lu kaya dulu lagi , gue gak mau kalau kaya gini , gue gak suka sama sikap lu yang sekarang .

gue tau kok , gue bukan siapa-siapa lu , tapi lu harusnya hargain gue juga dong . kalau lu yang gue gituin gimana , sakit tau gak enak banget deh pokoknya , sebel gue jadinya sama lu . tapi kadang-kadang lu baik juga sih sama gue , lu suka panik sendiri kalau gue kenapa-napa *perasaan gue doang kali yak wkwkw
bodo ahh , yang penting gue ngerasa nyaman kalau deket sama lu hehehe

ya gue berharap lu bisa berubah aja deh , biar bisa lebih baik lagi :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar