Total Tayangan Halaman

Senin, 24 Januari 2011

Konser Romantis Ne-Yo

Sabtu, 22 Januari 2011 di Istora Senayan, Jakarta, sekitar 7500 penonton dibuat terhanyut oleh pesona Ne-Yo dalam konser pertamanya di Asia. Pemilik nama lengkap Shaffer Chimere Smith, Jr. ini melantunkan lagu-lagu hits-nya seperti Miss Independent, So Sick, Beautiful Monster dan banyak lagi. 



Tapi, sebelum Ne-Yo tampil, beberapa artis Indonesia tampil sebagai artis pembuka. Ada Soulvibe, Maliq & d’Essentials dan Ello. Meski tampil sebagai artis pembuka, penampilan ketiganya nggak kalah menarik dari penampilan si artis utama dan mampu bikin penonton bergoyang mengikuti irama lagu.

Setelah penampilan artis pembuka, jam 10 malam tepat, Ne-Yo pun muncul ke atas panggung. Memakai kemeja hitam, celana hitam dan topi fedora hitam yang menjadi ciri khasnya, Ne-Yo pun tampil sambil menyanyikan lagu Because of You.

Lagu pertama usai, Ne-Yo pun menyapa penonton Jakarta sambil membawa rangkaian mawar merah yang kemudian dibagi-bagikannya pada penonton. Romantis banget, yah!

Nggak hanya bagi-bagi mawar merah, Ne-Yo pun mengajak penonton untuk toast. “Mari kita toast. Untuk teman baik, musik yang baik, kabar yang baik dan untuk semua hal yang baik. Toast,” bilang Ne-Yo dari atas panggung sambil mengangkat gelas.

Keromantisan Ne-Yo makin terlihat saat dia mengajak salah satu cewek ke atas panggung saat lagu One In A Million dibawakan. Cara Ne-Yo memperlakukan cewek itu di atas panggung bikin semua penonton iri.

Penyanyi asal Amerika ini pun mengakhiri konser dengan lagu Closer. “Nama saya Ne-Yo. Terima kasih telah datang ke konser saya. I’ll see you next time,” ucap Ne-Yo sambil menundukan badan kemudian melambaikan tangan pada penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar