Total Tayangan Halaman

Senin, 24 Januari 2011

Tanda-tanda Cowok Playboy


Gadis Cinta Melulu















Dulu tanda-tanda cowok playboy itu adalah sering bermulut manis alias gombal banget. Tapi, sekarang cowok playboy sudah semakin pintar menyembunyikan sifat “buayanya”. Jadi, kita pun mesti lebih pintar lagi mengendus tanda-tanda kalau gebetan atau pacar kita seorang player.
  • Sering menghilang. Baru kemarin kencan sama kita dan berjanji untuk menelpon buat janjian lagi. Tapi kok, tiba-tiba HP susah dihubungi dan nggak kasih kabar selama beberapa hari. Pas ditanya, alasannya pasti sibuk.
  • Handphone rajin berdering. Saat kita bersama dia, handphone-nya berisik terus. Dan setiap kali mau mengangkatnya, dia buru-buru kabur dari sisi kita supaya pembicaraannya nggak terdengar.
  • Punya pelindung setia. Teman-teman satu gengnya selalu melindungi dia setiap kali kita mulai curiga sesuatu. Mereka pun punya alasan yang kreatif banget sampai bikin kita selalu percaya. Misalnya, mengaku bersama cowok kita, padahal ternyata nggak.
  • Banyak kenalan cewek. Kemana pun dia pergi selalu ada cewek yang menyapa. Dan nggak jarang cewek-cewek itu menatap kita dengan pandangan kasihan atau sinis.
  • Handal memilih kado buat cewek. Pilih bunga paling bagus, boneka lucu sampai cokelat enak, dialah ahlinya. Iyalah, soalnya sering milih kado buat banyak cewek, sih.
  • Mantan pacarnya di mana-mana. Wah, kalau ini sih sudah terlihat banget kalau dia player. Nggak bisa menetap di seorang cewek dalam waktu yang lama adalah tanda-tanda paling umum dari cowok playboy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar