Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 September 2011

12 jadi awal sama akhirnya :D

mulai nya dari tanggal 12 dan berakhirnya juga di tanggal 12 . nyesek sih karna gue harus buat keputusan kaya gitu , sakit banget rasanya , tapi mau gimana lagi kalo emang jalannya kaya gitu . gue cuma bisa sabar sekarang , karna keputusan yang gue ambil itu udah menjadi pilihan terbaik bagi gue , jadi mulai sekarang sampe seterusnyaaaa gue harus semangat , gue masih punya sahabat sahabat , temen temen gue yg bener bener sayang sama gue , lagi pula gue juga masih bisa tetep sayang sama dia , tapi sayangnya hanyasayang sebagai temen kaya gue sayang kesahabat mau pun temen temen gue sekarang . gue harus bisa move on tanpa galau . gue sekarang mau fokus sama belajar dulu , karna semua kesenangan itu bisa dicari tapi kalo ilmu?. hhmmmm mulai sekarang gue harus lebih fokus sama belajar . gue masih punya cita cita . masih punya impian yang harus bisa terwujud . semangkaaa , semangat kakak "\(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/┌(_o_)┐" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar