Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 September 2011

cerita campur aduk ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

awalnya kenapa bisa ada genk kaya gini tuh grgr perjalanan kedufan bareng 11 anak blass . oh iya jangan langsung cerita ke situ nya deh , mending gue cerita dulu awal mula gue ketemu pannee ( irfan ilmi ) sama nnanne ( rina kamila ) . jadi dulu tuh waktu awal masuk sudir pas kelas 7 gue belom kenal sama 2 orang itu , jadi cuma kenal sama ank kls 7b doang , tbtb ada murid baru pindah dari pesantren namanya IRFAN ILMI , pas masuk 7b irfan sering dijailin sama anak'' , tapi irfan tuh orangnya sanati aja kalo dikerjain anak'' akhirnya dia bertahan sampe lulus lhoo dari sudir . nah kalo nnaa tuh deketnya pas kelas 8b itu karna nna amsuk kelas 8b tapi gak deket deket banget sih , dulu kelas gue sama kelas nna tetanggaan , dulu juga kenalnya cuma sekedar say hello doang hehe . nah seiring berjalannya waktu banyak acara plus kejadian seru yang kita lewatin bareng anak kelas dan semenjak kelas 9 gue makin deket tuh sama rina , soalnya gue duduk dibelakang rina sama ais , dan gue duduk sama imeh ( anak terpinter dikelas , ais nna juga sih ) , kita sering kerja kelompok bareng , bercanda bareng , cerita cerita , akhirnya makin deket deh sama mereka berdua , nah karna sesuatu hal akhirnya orang yg duduk dibelakang gue dituker sama irfan sama thoriq , nah karna belakangnya seru jadinya gue ais nna imeh sering bercanda dah tuh sama irfan sama thoriq , udah seru seru nya kaya gitu eh thoriq di pindahin sama bu rus , diganti jadi abil . tetep seru sih tapi gak enak nya gue sering dikatain anak'' grgr tgl 20.11.2011 , njiir grgr tuh tanggal disangka nya gue mau jadian sama abil ckck , pdhl gue kgk suka sama sekali sama abil . nah grgr sering dikatain suka sama abil tapi ternyata gue deketnya sama irfan , gue sering dikatain main serong sama anak cwo yg dibelakang tempat duduknya irfan abil . kalo gue ngobrol atau bercanda sama irfan pasti deh chandra langsung bilang " abil kesel" , pdhl sebenernya dia yg kesel tuh hahaha . pokoknya makin semakin deket sama un kita tuh makin deket deh sama semua anak kelas , apalagi kita banyak acara yg bikin kita tambah kompak hahaha . repling , pra pumping , pumping , doa bersama , sampe akhirnya perpisahan . nah pas pra pumping ada tragedi tuh gue berantem sama ghinaa :'( , grgr gue malah pulang sama pannee bukanya ikut ke kfc , pdhl gue yg ngajakin . gue abis dimarah'' ghina , gue dibilang suka sama pannee . nah semnjak gue sering pulang sama pannee gue makin deket dah tuh sama pannee , dia sering cerita kalo pas gue pulang bareng dia , gue tuh paling sering nebeng sama pannee , dari nebeng pulang sekolah , sampe nebeng ke asrama haji buat manasik *sampe sana gue diledekin anak cwe grgr bareng pannee . seiring berjalannya waktu akhirnya kita un deh :'( . nah selesai un tepatnya tagl 12 MEI 2011  kita kedufan bareng sama 11 anak blass , ada gue panne nannee tanne agung tari sara fadiah ervan abil chandra , 8 orang naik busway dan 3 orang naik mobil pribadi * yg 3 curang tuh :p . nah selama perjalan ke dufan gue kan dibelakang tuh bareng panne nnannee , nah kita cerita cerita tuh mulai dari cerita ciri'' org lesbi  sampe cerita cita cita kita bertiga nanti , gue sama panne udah janji mau kuliah di UI SALEMBA JURUSAN KEDOKTERAN aminnn . kita bertiga terus aja cerita sampe pas mau sampe ancol . nah disela sela kita cerita tercetuslah nama ide buat bikin genk , akhirnya kita bikin aja GENK BUSWAY hahaa , jadi terbentuknya genk busway tuh tgl 12.05.11 *sama kaya tgl jadian gue hahaha . selama didufan kita tuh seneng'' bareng , tapi sayangnya 3 temen kita adayg pulang duluan , sampe ada yg pamitan sama gue lhoo hahaha , karna udah sore dan juga kita udah puas main didufan kita pulang deh tuh naik busway lagi , selama perjalanan pulang , gue sampe panne masih aja ngobrol buat rencana jalan jalan lagi . alhamdulillah perjalanan pulang kita gak macet . akhirnyasampe deh di pcg kita misah deh , panne tari nna intan naik 06 biru , gue saran fadiah naik 06 merah , agung naik 03 . katanya pas di angkot irfan cerita serem , sayang ya gue gak seangkot sama pannee jadi gak bisa denger ceritanya deh . * cerita colongan pulang dari dufan gue ditembak chandra lhoo hahahaa #pamer . oh iya makin kesini gue panne nna makin deket lhoo , gue sering curhat sama nna sama pannee , kita bertiga juga pernah photobox bareng lhoo , hasilnya gak jelek jelek banget lahhh , terus juga semakin kesini gue panne nna sering mau ngadain jalan bareng , biar genk busway ini tetep utuh sampe nanti kita gede hahaha . kayanya cerita gue yg ini terlalu campur aduk ya hahaha . pokoknya gue bakal kangen sama semuanya mau itu genk busway , fcg , blass , #40 , pokonya semuanya (っ’з’)っ(˘ε˘`). ceritanya selesai kapan kapan bakal cerita lagi disini \(^o^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar